TANGERANG.(Turnbacknews.com) – Keberadaan Rumah Sakit MENTARI  seperti energi bom yang merubah semangat bagi Rumah Sakit yang tampil cantik dengan dominasi warna oranye telah di buka di kab.Tangerang. Direktur Utama Dr.Dahril meluncurkan Rumah Sakit MENTARI yang terletak di Jl.Raya Legok Km 4 , Kel.Bojong Nangka, Kec.Kelapa Dua- Kab.Tangerang, Senin (9/3/2020).

Turut hadir di acara tersebut Direktur Utama Rumah Sakit MENTARI Dr. Dahril , Direksi Dr.Evi, Wakil Bupati / ASDA Kab Tangerang, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Tangerang Dr. Desi Riana Dinar Dianti, Camat Kelapa Dua  beserta jajaranya, MUSPIKA beserta jajaranya dan dari kelurahan Bojong Nangka.

Direksi Rumah Sakit MENTARI  Dr.Evi mengatakan,” Lounching ini bisa membuat Rumah Sakit yang berbeda di Jl.Raya Legok  terus bisa meningkatkan kualitas dan bisa melayani masyarakat. Membuat pelayanan  Rumah Sakit menjadi lebih baik dan menjadi  kunci keberhasilan tentunya dengan doa dan harapan, ” pungkasnya.

Setelah satu Indikator keberhasilanya, di buktikan dengan banyaknya tenaga kesehatan yang ingin menjadi petugas di Rumah Sakit tersebut. Peran Rumah Sakit  untuk pelayanan masyarakat. Seperti jemput sakit pulang sehat dan yang lainya harus di pertahankan dan di tingkatkan agar intinya menjadi Inspirasi Rumah Sakit lainnya.

Adapun fasilitas  gedung Rumah Sakit MENTARI cukup apik dengan tinggi gedung berlantai 7, rumah sakit ini di bangun dengan luas lahan 5000 m. Dengan 100 kamar Ruang Perawatan, Ruang  Poliklinik, Ruang Bedah, Ruang Lab, ruang parkir, mobil ambulan, Kantin untuk pasien dan rooftop (kafetaria) yg terletak di lantai 7. Adapun fasilitas untuk  Pasien Dr.Umum ( Dr.umum Kandungan/anak) dan spesialis ( Poli gigi  umum dan spesialis).

“Ruang rooftop dengan suasana alam terbuka di fungsikan untuk pasien agar bisa menikmati matahari pagi dan bisa menikmati suasana Rumah Sakit seperti rumah sendiri dan menyenangkan,” tambah Dr.Evi.

Dalam kesempatanya Kepala Dinas Kesehatan Kab.Tangerang dalam keteranganya menyampaikan harapannya agar keberadaan gedung baru dapat meringankan beban saudara- saudara  yang membutuhkan bantuan kesehatan. (Etty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here