TURNBACKNEWS.COM | KOTA TANGERANG –  Antusias penonton menyaksikan pembukaan kejuaraaan sepak bola piala PPP Cup Kota Tangerang tampak di stadion Bunga Mekar kunciran Jaya pada hari Sabtu siang jam 13.30 WIB (1/10/2022) . Stadion yang beralamatkan di jalan Bunga Mekar 2 RT. 02 RW. 01 Kunciran Jaya, kecamatan Pinang kota Tangerang ini tampak dipadati oleh penonton.

Di ikuti oleh 64 club sepak bola se-Jabodetabek kejuaraan yang memperebutkan piala DPC PPP kota Tangerang, rencananya akan dilaksanakan selama 2 bulan lebih menurut penuturan wakil ketua panitia pelaksana Ahmad Tabrani.

Sementara itu ditempat yang sama, kang Subur sebagai ketua panitia pelaksana PPP Cup mengatakan,

Riyanto, Ketua DPC PPP Kota Tangerang

“Pelaksanaan PPP Cup ini dalam rangka mensukseskan pesta rakyat, khususnya para pedagang kecil yang berjualan di sekitar stadion. Kejuaraan sepak bola piala PPP Cup selain memperebutkan thropy dan bonus uang tunai juga piala dari DPC PPP kota Tangerang,” ujarnya.

Senada dengan ketua panitia pelaksana, Riyanto Ketua DPC PPP Kota Tangerang dalam keterangannya berharap, pelaksanaan kejuaraan terbuka sepak bola yang diberi nama “PPP Cup Open” ini dapat menggerakkan perekonomian warga sekitarnya khususnya sektor UMKM.

“Partai petiga tidak harus identik dengan kegiatan pengajian di majlis taklim saja, akan tetapi merambah kepada kegiatan-kegiatan positif lainnya. Harapannya adalah agar PPP bisa diterima di semua kalangan masyarakat.”

“Turnamen sepak bola merupakan satu olah raga yang di minati oleh seluruh kalangan. Baik dari kalangan milenial maupun dari kalangan orang tua. PPP sangat mendukung kegiatan olah raga sepak bola, terlebih untuk kemajuan cabang olah raga lainnya. Seperti kejuaraan badminton insya Allah PPP akan ikut hadir mendukung kegiatan di dalamnya cabang olah raga tersebut.” tutur Riyanto.

“Setelah hampir lebih dua tahun mereka vakum semenjak covid-19. Maka bisa kita lihat, bagaimana antusiasme masyarakat sangat responsif sekali menyambut kejuaraan “PPP Cup Open” ini. Dan baru kali ini kita PPP melaksanakan dan menyelenggarakan tournament ini.” ujar Riyanto mengakhiri sesi wawancaranya.

Tournament “PPP Cup Open” yang diresmikan dan dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) propinsi Banten Subadri Usuludin dan dihadiri juga oleh jajaran pengurus DPW PPP Banten H. Iskandar sebagai sekretaris DPW PPP Banten serta H. Ruly selaku Bendahara DPW PPP Banten.

Dalam sambutannya Subadri Usuludin menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya Open Tournamen PPP Cup dan sambutan yang di berikan oleh warga masyarakat Kunciran Jaya.

“Banyak manfaat dan hikmah yang dapat kita petik dari terselenggaranya Open Tournament PPP Cup ini, yang pertama sababiyahnya dengan adanya kegiatan ini kita bisa silaturahim. Yang kedua adalah kita semua sepakat sebagai warga negara Indonesia dan seluruh kader PPP memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat.”

“Dan yang lebih penting adalah kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terhadap olah raga terutama olah raga sepak bola yang telah memasyarakat. Saya berpesan tolong jaga kondusifitas dan junjung tinggi sportifitas.” demikian Subadri Usuludin memberikan sambutan.

Acara yang dihadiri lengkap oleh jajaran Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PH DPC PPP) dan Badan Otonom PPP mulai dari Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) serta Angkatan Muda Ka’bah (AMK) ini, di mulai dengan kick off pertandingan pembuka antara kesebelasan Garuda Selection melawan kesebelasan Indah Kiat.

Saat berita ini diturunkan hasil pertandingan babak pertama antara Garuda Selection melawan kesebelasan Indah Kiat skornya adalah 2 – 0 untuk kemenangan sementara Garuda selection.

(Khoer Azis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here