Cirebon- Polres Cirebon menangkap lima orang pelaku tindak pidana secara bersama – sama melakukan kekerasan dimuka umum terhadap orang dan barang dan atau penganiayaan.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI di dampingi Kasatrekrim Polres Cirebon AKP Kartono Gumelar mengatakan, kejadian sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Layang termasuk Blok Jatiroke Desa Pasanggrahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon yang terjadi pada hari Minggu (21/4/2019).

Ke lima pelaku melakukan tindak pidana secara bersama sama melakukan kekerasan dimuka umum terhadap orang dan barang dan atau penganiayaan,

” ke lima pelaku antaranya berinsial WF, AM, SG, RO, NA, dan tiga DPO yakni DD, WW, RY, juga barang bukti adalah 5 buah senjata tajam tiga unit sepeda motor,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI, seperti dikutip dari Tribratanews.id Jumat (2/8/2019).

Akibat perbuatannya yang melakukan tindak pidana secara bersama sama melakukan kekerasan dimuka umum terhadap orang dan barang dan atau penganiayaan. Pelaku terjerat Pasal 170 jo 351 jo 55 KUHPidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here