KOTA TANGERANG.Turnbacknews.com – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melakukan mediasi dan klarifikasi terkait viralnya sebuah kejadian di Instal Gram di Akun instagram @tangerangnewcom yang berjudul “MINTA JATAH DI METLAND CIPONDOH TANGERANG, PREMAN DAN MANDOR GULAT”, Kamis (3/5/2021) pukul 10.00 WIB.

Diketahui dalam video viral tersebut disebutkan bahwa Preman dan Mandor bergulat (berkelahi) karena minta jatah di Metland Cipondoh Kota Tangerang.

Setelah dilakukan klasifikasi sekaligus mediasi terhadap kedua orang yang viral di Medsos Instagram bahwa orang yang dimaksud tersebut adalah Sdr. BUDI, dan Sdr. MASIL, kejadian tersebut terjadi karena kesalah pahaman antara mandor dan pegawainya yang masih ada hubungan saudara.

Hal tersebut dijelaskan saat diklarifikasi di Polsek Cipondoh atas Perintah Kapolsek KOMPOL H.UBAIDILLAH SH.MA, oleh IPDA AZIZ AL RAIS SH, didampingi oleh AIPTU INSAN NURDIN (Babhinkamtibmas Kel Petir).

“Bahwa yang bersangkutan ( Sdr. BUDI dan Sdr. MASIL), bukan Preman yang minta jatah kepada Pemborong, melainkan keduanya masih ada hubungan keluarga, yang saat itu hanya terjadi selisih paham,” ucap AZIZ.

“Keduanya menyadari bawa kesalahpahaman yang dilakukan telah menimbulkan keresahan masyarakat hingga pada kesempatan ini keduanya saling memaafkan dan diselesaikan dengan cara musyawarah dan meminta maaf kepada warga,” jelas AZIZ.*

Humas Polsek Cipondoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here