KOTA TANGERANG.Turnbacknews.com – Dua orang pekerja dan satu warga tewas dalam gorong-gorong, dugaan sementara karena kecelakaan kerja dengan tempat kejadidian perkara di Jl. Boulevard Raya Taman Royal I&3 Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kamis (7/10/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolsek Cipondoh, Kompol H. Ubaidillah , SH.MA., Pada hari Kamis 7 Oktober 2021 Sekira Pkl 12.30 Wib Piket Reskrim mendapatkan laporan bahwa adanya korban meninggal dunia didalam gorong – gorong, lalu piket reskrim di pimpin langsung Kapolsek Cipondoh berikut Kanit reskrim langsung melakukan cek TKP,

“Pada saat di TKP berdasarkan keterangan saksi saksi bahwa , menurut saksi an. Ahmad Yani saat berada di kantor PT. Telkom ada teriakan warga bahwa ada orang yang tercemplung didalam gorong – gorong, lalu saksi membantu menolong orang yang diduga ada didalam gorong – gorong tersebut bersama warga menggunakan tangga, saat diangkat keatas ternyata ketiga orang laki – laki tersebut diduga sudah meninggal,” ucap Ubaidillah.

“ Adapun ketiga korban yang tewas termasuk bernama, Aditya Putra Pertama (21) beralamat di Jl. Raya Joglo RT 01/01 Jakarta Barat, Andika Saputra (37) beralamat di Menggora RT 02/07 Trimulyo Kab. Wonosobo, dan Faidi (33) beralamat di Jl. H. Ridan I RT 02/01 Kel. Poris Plawad Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang,” sebut Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek menerangkan, Diketahui bahwa ketiga korban tersebut an. Andika (37) dan korban an. Faidi (33) adalah pekerja maintance pihak ketiga dari PT. TELKOM dan korban an. Aditya Putra Pratama (21) adalah warga yang kebetulan karyawan Laundry yang sedang melintas dan hendak menolong namun ikut tenggelam didalam gorong – gorong, lalu piket reskrim mendata – data para korban dan saksi.

Kemudian Jajaran Polsek Cipondoh membawa para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah kabupaten Tangerang, serta memeriksa saksi – sakski, selanjutnya perkara di tangani unit reksrim polsek cipondoh guna penyelidikan lebih lanjut.

Humas Polsek Cipondoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here